Mi 10 Youth Edition alias Mi 10 Lite siap diluncurkan di Cina pada 27 April mendatang. Gadget ini diharapkan dapat menjalankan versi terbaru MIUI UI-nya. Terdapat bocoran bahwa gadget ini akan mendukung konektivitas 5G di Cina.

Xiaomi memang meluncurkan Mi 10 Lite di pasar Eropa baru-baru ini tetapi Mi 10 Youth Edition yang dijadwalkan meluncur di pasar Cina diharapkan bisa tampil berbeda. Produk terbaru ini sudah terlihat di situs sertifikasi China. TENAA sudah memberikan rincian spesifikasi perangkat sebelum diluncurkan.

Daftar Mi 10 Youth pada TENAA memberi tip bahwa perangkat ini memuat nomor model M2002J9E. TENAA juga telah memposting gambar dari perangkat yang akan diluncurkan yang memberi kita gambaran yang jelas pada desain perangkat.

Daftar ini menunjukkan bahwa Mi 10 Youth Edition akan mengemas layar AMOLED 6,57 inci dan pemindai sidik jari dalam layar. Gadget terbaru ini juga menunjukkan pengaturan kamera quad di belakang bersama dengan beberapa detail. Penembak utama pada Mi 10 Youth Edition dikatakan mencakup sensor 48-megapiksel dan akan mampu merekam video 4K.

Tidak disebutkan prosesor yang mendukung Mi 10 Youth Edition alias Mi 10 Lite 5G tetapi memiliki kecepatan clock 2,4GHz. Daftar menunjukkan bahwa smartphone akan tersedia dalam tiga varian, 6GB RAM dengan 64GB penyimpanan, 6GB RAM dan 128GB penyimpanan, dan varian top-end dengan 8GB RAM dan 256GB penyimpanan. Ini tip untuk mengemas baterai 4060mAh dan akan mengukur 164,06 x 72,77 x 7.98mm.

Peluncuran Mi 10 Youth Edition di Cina berbeda dari Mi 10 Lite yang diluncurkan di pasar Eropa. The Youth Edition tergoda untuk menggunakan kamera pengaturan periskop di bagian belakang bersama dengan dukungan zoom 50x, mengisyaratkan apa yang mampu dicapai oleh pengaturan tersebut bersama dengan peningkatan kamera berbasis AI.

Sebuah smartphone dengan nomor model yang sama baru-baru ini terlihat di Geekbench juga. Itu berhasil mencetak 611 dalam tes single-core dan 1917 dalam tes multi-core. Perangkat yang diperbandingkan memiliki kecepatan clock dasar 1.8GHz dan dilengkapi dengan 8GB RAM. Itu juga menjalankan Android 10.

Source : VIA


EmoticonEmoticon