Smartphone terbaik saat ini tidak lagi main-main dengan spesifikasi yang mereka tawarkan. Setiap hari para produsen smartphone senantiasa berlomba-lomba untuk berinovasi meningkatkan fitur-fitur terbaik dari produknya. Hal ini dikondisikan dengan kebutuhan konsumen pecinta smartphone yang selalu ingin mendapatkan fitur terbaru dari gadget yang mereka miliki seperti kamera yang bagus, berkualitas baik, layar berwarna warni, kapasitas memori yang besar, awet dan fitur-fitur lainnya.

htc-one-m8 review

Terdapat kabar bahwa Pabrik HTC nampaknya tidak mau kalah dengan produsen lainnya dengan merilis produk terbarunya yaitu HTC One M8 Kardon Edition. Dengan bodi alumunium yang nampak seperti iPhone besar dan kuat adalah salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh produk satu ini karena melihat para pesaingnya yang rata-rata masih menggunakan bodi yang terbuat dari plastik.

Fitur terbaru dari HTC M8 diantaranya layar 1080p 5 inci, dual kamera 4MP, CPU 2,3 GHZ quad core, 2GB RAM, penyimpanan internal hingga 32GB dan slot memori eksternal Micro SD hingga 128GB.


HTC One M8 masuk dalam Kardon Edition dimana menawarkan model musik yang ramah. Smartphone ini telah dilengkapi dengan sepasang Headphone Harmon Kardon, built-in dengan perangkat lunak equalizer audio dan speaker stereo.

Dengan speaker stereo tersebut nampaknya dapat menarik siapa saja yang ingin memutar musik dan menonton video tanpa headphone. Karena desain audio M8 akan memberikan suara stereo yang sebenarnya bukan suara stereo yang dimanipulasi oleh perangkat lunak.

Sedikit kekurangan dari haeadphone yang include dalam dos M8, beberapa orang mengeluhkan mereka sulit memasukkan speaker mini kecil ke telinga. Karena ukurannya yang telalu kecil sehingga mudah terjatuh.

Ketika menonton video dengan suara speaker stereo tentu akan menjadi lebih puas, tapi mungkin anda akan sediki terganggu dengan layar 5 inci HTC M8 ini. Namun jangan khawatir dengan kualitas video yang ditampilkan oleh smartphone ini. 

Adapun kemampuan beterai HTC M8 ini beberapa pengguna telah mengungkapkan bahwa dalam kondisi full-charge dapat bertahan selama delapan jam menonton video streaming 720p dengan kecerahan layar sebesar 50%. Ini menunjukkan bahwa ketahanan baterai HTC One M8 boleh dibilang masih kuat dan bagus.

Sepertinya HTC telah melakukan terobosan besar dengan produk M8 edisi Harmon Kardon ini. Beberapa pengguna menyatakan dengan respon positif dengan hadirnya gadget terbaru ini, terutama bagi mereka penggemar musik dan video.


EmoticonEmoticon